Jumat, 04 Februari 2011

Setan Kerasukan Manusia

Ini cerita benar-benar terjadi... yang gue tau dari temen gue.... dia juga heran ternyata bisa yah, SETAN kemasukan ORANG ???
Kejadiannya sih dah lama.... tahun kemaren di daerah manggarai.....

Storynya begini......

Si Yaman (temen gue) punya temen cewek namanya Siti. Suatu malem mereka berdua pergi ke kondangan seorang temenya lagi.

Dijalan, kedua orang ini dapet musibah kecelakaan, Alias diserempet metromini.

Yaman jatuh dan Siti juga jatuh. Otomatis warga sekitar yang melihat kejadian, langsung pada nolongin.

Dibawa lah mereka berdu ke tempat yang lebih aman.

Dirumah seorang warga sekitar.... Yaman sih baik-baik saja. Tapi si Siti pingsan.

15 menit berlalu.... Siti belom bangun juga.

Tiba-tiba Siti bangun...Lalu berteriak-teriak sama orang banyak. "Gue MAU KELUAR !!!....Gue MAU KELUAR !!!"

semua orangpun panik..... Ada yang bilang si Siti kesurupan/kemasukan/kerasukan SETAN.....

Anehnya kenapa setan bilang Gue mau keluar ???

Anehnya lagi dia bilang "TOLONGIN Gue !!! Gue MAO KELUAR !!! NIH CEWEK JELEK BANGET SIH !!!!???"

Masa sih SETAN kerasukan ORANG ???? Pikir Yaman....

Kalau diliat dari tampang siti sih ???.... setan itu memang jujur banget.

Kata temen gue....Siti emang bukan cewek cantik dan juga bukan cewek yang lumayan.

Setelah itu Siti pingsan lagi.... dan bangun lagi dengan terheran-terheran....


Yang Menjadi pertanyaannya, " Lalu bagamiana Tampang Siti sebenarnya?, setan aja Bilang NIH CEWEK JELEK BANGET SIH !!!" HEHEHE...





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kagak ada pulsa neh ane kasih sms gratis all operator