Friday, February 4, 2011

Cari Pacar Di Facebook

Pernah dengar pepatah lama yang datangnya dari pulau Jawa ini nggak? Kalau nggak pernah dengar, kata-kata ini bermakna, Cinta datang karena sering bertemu. Terus, ada lagi nih pernyataan seperti ini, Cinta hadir pada pandangan pertama, dan banyak lagi. Namun pada Zaman cyber seperti sekarang, berbagai cara cinta bisa datang, salah satunya dengan media berbasis teknologi IT seperti Facebook.

Yups, saat ini berbagai media komunikasi ditawarkan lewat dunia cyber. Salah satunya, Facebook. Berbagai kalangan dan usia gemar meggunakan fasilitas yang satu ini, karena fasilitas yang ditawarkannya sangat membantu para pengguna dalam berkomunikasi. Alasan itu pula yang membuat si doi mengaku punya facebook (59 persen), tapi banyak juga lho yang nggak suka manfaatinnya (41 persen). Wah, kok jadul gitu, ya…

Tapi, tunggu dulu. Meski mengaku punya facebook, tidak semua yang terpikir untuk mencari pasangan di sini (60,7 persen), karena banyak yang berpandangan, bahwa cinta di dunia maya tak akan bertahan dan tak menjamin saat bertemu. Lho, kok bisa kayak gitu ??

Salah satunya pendapat teman kita yang satu ini. Menurut doski, mencari pacar lewat facebook sama dengan pacaran bohongan. Nggak bener tuh bisa pacaran lewat facebook, sama aja pacaran bohongan, tapi ga ada salahnya di coba siapa tahu cinta yang lho idam-idamkan ketemunya emang di facebook :-)

So di coba yah n jangan pernah berhenti mencari cinta sejatimu . . .