Wednesday, January 26, 2011

"kenapa mesti dia?"

Lalalalala…
Aroma pagi yang sangat ku suka.. Hari pertama ku masuk sekolah setelah libur kelulusan SMP.. Ku suka pergi ke sekolah karna disini ku punya orang yang sangat ku suka.. “papa ku” dan “dia”.. Dia yang pertama kali ku temukan saat pertama masuk TK.. >//<
Mengingatnya saja membuat ku senang.. pria dingin, yang terlihat sangat keren.. Pria pertama yang menaklukkan ku, padahal hanya sebatang coklat, tapi dia membuat ku jatuh hati padanya..
Layaknya cowok-cowok keren, dia punya banyak penggemar, tapi sejauh ini ku santai-santai saja karena dia tidak pernah member respon pada wanita-wanita jalang to..!!
“zeriey”
Seseorang memanggil namaku lembut, suarau yang benar-benar tidak asing untuk ku…
***
“vie..!!”
Teriakku keras, ku langsung memeluk wanita ini, wanita berambut merah menyala seperti darah, berkulit putih seperti mayat bertubuh kecil dan terlihat sangat manis,. Via adalah anak angkat bibi eriane, kami di besarkan berdua sejak kecil.. Vie selama ini tidak pernah di perbolehkan keluar rumah, dia bagai putri Rapunzel yang di kurung di dalam kamar. Ini sebuah keajaiban, karena dia bersekolah disini bersama ku..!! ><
Fuaaah…
Hari-hari ku di sekolah sangat menyenangkan..
Hm….. ada rebut-ribut apa itu?
Hihihihi… ada hal yang menarik, murid cowok dari sekolah tetangga dating menyerang ke sekolah, ku mau ikutan.! XDD
Disini, di halaman belakang anak-anak sekolah kami dan sekolah tetangga bentrokkan.. Disana terlihat Aire d Florist (cowok yang ku suka) sedang berkelahi dengan tenang dan keren..!!
“buuuughh!”
Ku memukul seseorang yang menyerang aire dari belakang..
“Bruaagghh!”
Aire membalas menghajar seseorang yang hendak memukul ku dengan tatapan khas nya dia menatap ku dan berkata..
“jika ingin ikut berkelahi jangan biarkan ada cela to lawan menyerangmu..”
Hati ku berdebar kencang, sepertinya ku akan pingsan..
Oh, Noooo!!!
***
Sudah hamper 3 bulan ku duduk di bangku SMA, selama itu juga ku selalu hanya mempertahikan aire dari jauh dan tetap berpura-pura menyembunyikan perasaan ini..
“hm… akhir=akhir ini ku melihat Vie jadi dekat dengan Aire, apa mereka adasomething ya? Mencurigakan.. ahh… ku ne bodoh, masak mencurigai Vie, mana mungkin juga Vie suka denagn Aire, bodohnya ku, ze, ze,, dasar,, XD”
Aku berlenggang santai ke kantin, ku ingin beli coklat dan ice cream makanan kesukaanku..XDD
“DGUUAARR..!!”
Baru selangakh ku menginjakkan kakiku di kantin, ku mesti melihat pemandangan ini.. hatiku benar-benar sakit melihatnya, ku.. ku inginmenangis… ternyat hari ini memang hari sialku.. ^^
Mesti melihat orang yang ku cintai dan orang yang ku anggap saudaraku berciuman dengan mesranya di hadapanku dan semuanya. Membuat hati ini sesak..
Hahahaha…
Ku bodoh, ku bodoh.. Ze kau bodoh sekali, sudah berapa kali ku bilang jangan percaya pada orang sekalipun dia dekat dengan mu…
Ku tidak bias membendung semuanya, segera ku pergi dari tempat itu dan duduk di tempat kesukaanku..
“atap sekolah”
Dan disinilah aku sekarang…
***
Setelah kejadian itu, ku sama sekali tidak merubah sikapku, ku berpura-pura tidak tau dan tetap ceria seperti biasanya tanpa seorang pun tau akan sakit ini.. dak setelah kejadian di akntin itu juga Aire dan Vie sering berciumna tnpa perduli sekitarnya.. Memperjelas hubungan ,ereka sebagai sepasang kekasih..
“Tidak tahu kah dia betapa ingin ku menghancurkan hubungan mereka? Tidak taukah dia betapa ingin nya ku membunuh Vie dan semua wanita yang ada agar dia bias melihatku?”
Pemikiran ini selalu dan selalumuncul di kepalaku..
“kenapa mesti dia?” kenapa!? Selalu Vie… selalu dia..!! bibi pun mati-matian melindungi Vie, ku pun di didik bibi agar menjadi pelindung Vie..bibi merelakan jiwanya to kebebasan Vie, apa itu semua tidak cukup untuk nya? Kenapa sekarang dia merebut pria yang ku suka? Kenapa? Kenapa tidak pria lain saja??..
Ku masih tidak bisa menerima ini, tidak bisa…
Semua ini menyeretku ked alam dunia gelapyang memang dari awal sudah di persiapkan untukku.. tidak ada lagi yang mesti ku kejar,satu-satunya alasanku untuk tetap berada di dunia atas adalah dia, sekarang dia sudah dimiliki..
Ini adalah akhir sekaligus awal kehidupan baruku di dunia bawah,, dengan topeng kepolosan, ku akan membalas semuanya…
To be continued,,,