Saturday, January 29, 2011

Buset nih nyarinya susah banget...

Yakk muLai.....

--------------------

Seorang wanita dgn ragu2 msk ke Wartel 24 jam, yang dijaga oleh pemuda tanggung

wanita : Mas, Aku mau pake telpon tapi aku nggak punya uang.
pemuda : Lha, mana bisa pake telpon tapi tidak bayar.
wanita : Tapi ini penting sekali dan saya harus telpon ibu saya dikampung.
pemuda : telpon di sini harus bayar!!.
wanita : Tolonglah mas, ini benar-benar penting ... saya mau melakukan apa saja yg penting saya harus bisa telpon ibu saya dikampung.
pemuda itu berpikir sebentar dan tiba-tiba dia tersenyum ....(pikiran mesum neh)
pemuda : Benar ya?, begini aja saya bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung tapi mbak harus mau mengikuti kemauan saya.

wanita itu kemudian dengan ragu-ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.

pemuda : Mbak, ikut saya ke belakang (sambil senyum-senyum).

Kemudian, mereka berdua berjalan ke bagian belakang wartel.

pemuda: Sekarang mbak harus jongkok (katanya sambil berdiri dihadapan wanita tersebut).
pemuda tersebut mengeluarkan "burung"nya pas di depan wajah si mbak yg dalam posisi jongkok.
pemuda: Ayo cepat... tunggu apa lagi? ..kamu mau telpon tidak?
si wanita dgn gemetar mendekati "burung" dan berkata "Halo.... Halo...., ini ibu ya ? "

pemuda : ... ? ....? ......?


swt banget nih cewe....   :surrender: :surrender: