Wednesday, June 15, 2011

KE UNGGULAN TELKOMSEL

    Telkomsel termasuk perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi di Indonesia.Telkomsel termasuk perusahaan raksasa yang bergerak di bidang telokomunikasi diIndonesia dengan jaringan yang sangat luas hingga kepelosok indonesia "hal ini telah dibuktikan sendiri oleh penulis",penulis sendiri telah lama menggunakan produk dari telkomsel mulai dari kartu simpati,as dan kartu hallo.
      untuk berinternetan penulis menggunakan kartu hallo,yang pembayarannya bisa dilakukan di kantorpos ataupun digerai telkomsel terdekat


dengan biaya yang terjangkau penulis membayar tiap.
        Untuk mendapatkan kartu hallo dapat dengan mudah dilakukan dengan hanya mengisi formulir yang diberikan kepada kita isilah data data dengan lengkap, selanjutnya kartu akan diantar kerumah kita.
produk dari telkomsel
1.TELKOM PSTN
digunakan untuk fungsi telepon, faksimile atau data/internet dengan penambahan modem oleh pelanggan.  
2.TELKOM FLEXI 
Layanan jasa telekomunikasi suara dan data berbasis akses tanpa kabel dengan teknologi CDMA yang sangat hemat karena biaya pemakaiannya mengacu pada tarif telepon rumah 
 
3.TELKOM SMS 
Layanan jasa pengiriman pesan dengan menggunakan media data dimana pelanggan dapat mengirim dan menerima pesan secara tertulis.
    
4.TELKOM DID 
Layanan fasilitas untuk PBX agar pelanggan di luar PBX dapat menghubungi sambungan cabang PBX tersebut secara langsung tanpa melalui operator  
 
5.TELKOM UNICALL
Layanan yang memberikan kemudahan bagi suatu perusahaan yang mempunyai banyak kantor cabang untuk dihubungi pelanggannya dengan hanya menghubungi satu nomor unik.   
6.TELKOM PREMIUM CALL 
Layanan yang dapat digunakan oleh suatu badan usaha maupun perorangan untuk menyediakan jasa informasi konsultasi kepada masyarakat dengan tarif premium per menit (flat per menit) yang akan dibebankan kepada pemanggil (user).
7.TELKOM FREE PERSONAL 
Layanan yang memberikan fasilitas telepon bebas biaya kepada pelanggan tertentu (yang telah diberikan PIN) untuk menghubungi nomor telepon TELKOMFreePersonal.
8.TELKOM VISION 
Layanan program TV multi channel yang mencapai hampir 40 channel TV dengan kualitas tinggi yang dapat dipilih mulai dari berita, film, hiburan, olahraga, musik, dan pendidikan.
9.TELKOM ASTINET 
Layanan akses internet dan multimedia TELKOMNet untuk Akses Internet menuju Global Internet. Yang sangat Mudah dan Cepat.
10.TELKOMNet INSTAN 
Layanan dari PT Telkom untuk memperoleh Internet dial-up secara mudah dan tanpa berlanggan dengan konsep layanan mudah dan sederhana.
11.TELKOM SPEEDY 
Layanan Internet (Internet Service) berkecepatan tinggi dari PT. TELKOM, berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data, voice dan video secara bersamaan.
12.TELKOM VIRTUAL NET 
Layanan yang memberikan fasilitas Closed User Group (CUG) kepada pelanggan korporasi melalui jaringan telekomunikasi umum (PSTN).